Selasa, 02 Juni 2009

single moments for jombloers

ketika lo punya pacar org yang peduli dan sayang sama lo cuma satu, tapi ketika lo ga terikat dgn status apapun, akan lebih banyak org yang sayang sama lo..

itu kata2 temen gw bbrp bulan yang lalu wkt gw ngeluh gw gapunya pacar, ga ada yang nembak, ga ada yg deketin, yaaaahhhh semacam itulaaahh..
awalnya gw ngerasa "ihhh..plis bgt deehhhh..tp, kan pngn juga sayang2an" tapi lama2 pikiran itu ilang dr gw. gw bnr2 ngerasa bersyukur krn bnyk yang peduli sama gw, bnyk yang ngsh perhatian, kalo mau jalan ya jalan ajaaa ga perlu hrs izin atau tkt gmn2.hehee..*no offense
yaaahhh pokonyaa gw ngerasa banyak yang sayang dan lebih bnyk org yang deket tanpa embel2 "males ahhh uda punya pacar" hahaa..
theeeennn, suatu hari (alhamdulillahnyaaa) gw gatau cowo mana yang otaknya abis kegiles trek atau sesuatu, tiba2 nembak.weeww.. mestinyaaa berdasarkan keluhan pertama gw, gw seneng dong, dan pst gw bkl terima. tp, kenyataannya gw mlh takut, takut pny komitmen buat skrg2 ini. tkt ngerasa kebebasan gw ilang, tkt perhatian buat gw jd mengkrucut, takut wkt gw ga bisa fleksibel, dan bla bla blaaa...
setelah gw pikir2 lagi, yaaa alesan gw nolak cowo ini, bkn krn gw gasuka sama dia, tp gw takut single moments gw harus selesai..
well, buat semuaaaaaaa jombloers, gausah ngerasa sedih, bete, ngiri sama org2 yg pny pacar. punya pacar emang enak..hahaha..iya dooong enaakk. tapi, bkl jd gaenak kalo pas lo pacaran lo msh ngerasa belum puas nikmatin single time lo.hihiii..

2 komentar:

  1. mang sapa ta yang berani nembak lo ????

    BalasHapus
  2. punya komitmen bukan hal yang seharusnya lo takutin :)

    BalasHapus