Senin, 08 Juni 2009

money face

gw gatau ada apa bgt sama muka gw. td pas mandi gw cek di jidat sii alhadulillah jidat gw msh bersih. ga ada tulisan RUPIAH apa ga lambang dolar atauuu CARI UANG. pokonya jidat gw dan smua muka gw kayanya normal2 ajaaa. tapi, gatau knapa gw slalu di close rec panitia buat jadi danus! heloooooooo.....bahkaaaan ga ada yang nawarin "sin, mau jd HPD atau acara gak?" ga adaaa. smuanya lsg to the point "sin, lo danus ya"
okeeeyyy, gw alhamdulillaah sii di tgh2 wkt gw yg skrg emg lg pngn nyari ksibukan, gw seneng bgt bnyk yang nawarin buat ini itu ini itu, tapiii masa 5 kegiatan yang ditawarin ke gw, posisi gw danus semuaaa??
karena pnasaran, gw tanya tuuuuhh sama tmen gw "knp sii harus danus lagi danus lagi?" trus dia menjawab dgn sgt enteng seenteng bawa ember kosong "abis muke lo muke duit sii.."
heeeyyloooo..muke duit tu apaaa? org muka gw alhamdulillah (kata nyokap) cantik.
daaaann, skrg finally gw megang tiga proyek danus.ahahahaa.. dan dua diantaranya acara olahraga. sama2 bagian mencari sponsor.weeelllll....
coba bayangin yaa, misalnya pas gw dtg ke adidas, ktemu mas2nya trus minta sponsor buat acara A. ehhhh, minggu dpnnya gw dtg ksana lg ktemu mas2nya lg mintain dana buat sponsor.heeekkkkkkksss..tuh emas2 kali kalo bisa muntah, muntah kali yaa liat muka gw.ehehee..tapiii, yaa itu kan imajinasi gw doaaang.ahahaaa..yaahhh, mungkin blm tntu jugaa kali yaaa pas krjanya bkl kejadian kaya gtuu..
heeemmm, smogaaa deh kalo emg muka gw 'muke duit', bisaa gmpng buat nyari dana dan sukses buat jd danus.ahahaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar